Senin, 04 September 2017

Glutera Collagen The Master Off All Skin (Masternya Kulit Sehat dan Cantik)

Glutera Collagen BCAA
New Glutera Collagen BCAA

Glutera Collagen.Tahukah anda bahwa collagen disebut juga dengan THE MASTER OF SKIN.Kenapa manusia semakin tua kulitnya semakin keriput?Ini terjadi karena kemampuan kulit dalam memproduksi sel mulai berkurang.Akibatnya banyak sel-sel kulit mati. Nah, agar kemampuan kulit terus mampu mereproduksi sel sampai tak terbatas, maka perlu Collagen sebagai penguatnya. Jadi Collagen-lah yang jadi master-nya,

Maka, untuk solusi keriput, sangat diperlukan banyak Collagen dalam tubuh. ’’Saat dunia sudah berubah, teknologi sudah maju, masa lalu tidak sama dengan masa depan, tidak mungkin menjadi mungkin. Maka Glutera Collagen ini menjawab tantangan anti keriput itu.
Dalam 1 sachet Glutera Collagen terdapat 5.000 mg Collagen. Secara total dalam 1 sachet Glutera Collagen ada 15.000 mg (15 gram). Masing-masing 5.000 mg collagen dan Dimana 10.000 mg bahan lainnya, yakni Vitamin C, Royal Jelly, Green Tea, Red Beet, Fruit Mix Acai, Vitamin E, dsb.

Ada 5 FUNGSI UTAMA Glutera Collagen

1.kecantikan dan peremajaan kulit.Fungsi ini membuat kulit menjadi lebih kenyal, kencang, dan tampak lebih muda. Serta meningkatkan kelembaban dan kehalusan kulit.

2.Menjaga stamina tubuh. fungsi ini, membantu meningkatkan jumlah sel dalam tubuh. Sehingga bagus digunakan sebelum atau setelah melakukan olah raga,

3.fungsi kesehatan tulang. Yakni, menguatkan, mempertahankan, menjaga dan merawat tulang.

4.fungsi kesehatan rambut dan kuku. Fungsi ini untuk menguatkan rambut sehingga tidak mudah rontok dan membuat kuku tidak mudah rapuh,

5.fungsi kesehatan otot. Di sini Glutera Collagen membuat ruang lebih luas bagi lemak yang di dalam otot, sehingga lebih banyak lemak yang terbakar saat melakukan aktivitas

GLUTERA COLLAGEN TERBARU (GLUTERA COLLAGEN BCAA)

BCAA adalah singkatan dari Branch Chain Amino Acids. BCAA merupakan salah satu suplemen yang paling dicari karena paling efektif membangun otot dan meningkatkan kinerja dan performa fisik bagi siapapun yang mengkonsumsinya. Banyak orang belum tahu apa itu BCAA, bagaimana cara BCAA bekerja pada tubuh, dan kapan waktu menggunakannya.

BCAA terdiri dari beberapa asam amino. Secara sederhana, asam amino adalah blok pembangun protein dan pertumbuhan otot. Setiap protein yang Anda makan akan diolah oleh tubuh untuk diubah menjadi asam amino sehingga tubuh Anda dapat menyerap dan menggunakannya. Asam amino yang Anda dapatkan dari sumber protein disebut asam amino esensial. Alasannya karena tubuh tidak secara alami menghasilkannya tetapi harus diperoleh dari asupan makanan. Ada 9 asam amino esensial, yaitu histidin, isoleusin, leusin, lisin, metionin, fenilalanin, triptofan, dan valin. Sedangkan BCAA terdiri dari 3 asam amino, yaitu leusin, isoleusin, dan valin. BCAA adalah asam amino sederhana yang digunakan untuk membentuk jaringan otot.

Manfaat Suplemen Bcaa :

1. BCAA sangat penting untuk mencegah katabolisme dalam masa pemulihan setelah latihan, membantu mengurangi pemecahan protein.
2. BCAA berpengaruh pada berkurangnya nyeri otot saat latihan sehingga pemulihan lebih cepat dan Anda akan lebih cepat kembali berlatih.
3. Leucine punya peranan penting dalam sintesis protein dan meningkatkan pertumbuhan otot pasca latihan.
4. BCAA bermanfaat untuk membantu menghilangkan lemak berlebih dan menurunkan berat badan.

Glutera Collagen BCAA
Glutera Collagen BCAA | Wa 0823 2504 1067 (Telkomsel) 



2 komentar: